Pages

Sunday, November 25, 2012

Blind Travel 2 - Get Lost and Create Your Own Story

Naaahhh... sekarang saya mau cerita pengalaman waktu ikutan Blind Travel 2 yang diadain 14-18 November 2012.


Apa sih Blind Travel itu? Jadi ini ada programnya Traveler Kaskus & Backpacker Community yang menggabungkan petualangan dan kekompakan team dengan menggunakan uang seminimal mungkin :D.

Nantinya para peserta yang sudah mendaftar, akan diundi dan dijadikan beberapa kelompok. Jadi dalam satu kelompok kita akan ketemu dengan teman2 yang baru dikenal pada hari H.
Destinasinya pun baru dikasih tau berupa clue pada saat akan berangkat. Juga diberikan ongkos kepada masing2 kelompok untuk mencapai destinasi yang sudah ditentukan.

Jangan bayangkan bakal dikasih uang banyak loh. Boro2 buat makan foya2, buat ongkos aja kalo diitung2 pasti kurang. Nah tinggal pinter2 ngeliat peluang/kesempatan yang ada tuh biar uangnya cukup.

Pendaftaran untuk acara ini Rp 300.000 dibayarkan via transfer. Jadi kita baru ketemuan sama panitia dan peserta yang lain ya pada hari H itu. 

Hmmm... sepertinya seru nih. Kalopun pada akhirnya saya merasa gak cocok dengan acara ini ya untuk berikutnya gak perlu ikutan lagi. Paling enggak saya punya pengalaman dengan program yang agak2 mirip kayak amazing race gitu deh :D

Posting-an berikut adalah pengalaman2 waktu ikutan Blind Travel 2. Tertarik untuk mencoba???

No comments:

Post a Comment